-->

Daftar Blog Saya

Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Di Depok

- Juli 12, 2017
Apakah anda sedang mencari Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Di Depok? jika benar anda sedang membaca artikel yang tepat karena dalam postingan ini Info Depok akan memberikan informasi tentang Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Di Depok  dan sekitarnya.

Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Di Depok:

1).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Jl.Raya Kartini No.20 Ruko Kartini Blok B Pancoran Depok | Jawa Barat.
    Nomor Telepon => 083 807 176 829
    Fax => —

2).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Jl.Raya Bogor Blok Sawo No.8 Curug Cimanggis Depok | Jawa Barat.
    Kode Pos => 16416

3).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Jl.Raya Margonda Kelurahan Pondok Cina Kemiri Muka Beji | Depok.
    Nomor Telepon => 081 180 815 44
    Fax => —

 4).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Ruko Sentra Limo Kavling No.69 Ruko Blok G Meruyung Depok.
    Nomor Telepon => 081 180 815 44
    Fax => —

5).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Jl.Raya Sawangan RT 004/003 Kel.Rakapan Jaya Mampang Pancoran Mas | Depok.
    Nomor Telepon => 089 608 399 574
    Fax => —

11 komentar

avatar

Layanan J&T wilayah depok payah pengiriman dari temanggung jawatengah pertanggal 05 09 2019 belum sampai tujuan laporan di kantor asal pengiriman katanya sdh diterima tanggal 07 09 2019 tpi sampai hari ini tanggal 16 09 2019 belum ada kabar paket sampai tujuan,,,,, tlg di perbaiki layananya karena paket penting mau segera di pergunakan. terus terang sya kecewa

avatar

J&t yang di limo punya aku gak di kirim kirim udh telat 4hri seharusnya udh sampai

avatar

Lama ga sampai-sampai sudah seminggu payah layanan nya

avatar

Untuk J&T Express LIMO Depok kenapa paket kiriman sy lacak sdh diterima padahal sm sekali sy tdk ada terima paket kirimannya,sebelum2nya sll pakai jasa kurirnya sana,,,knp kurirnya lama2 brengsek ya kalau barang sudah sampai atau gimana2 tdk pernah mau nlp sm sekali konsumennya,pdhl terkadang kl kirim paket ketempat sy...saya kasih tips!! Terus itu no. telepon yg tercantum jg tidak diketahui atau tdk aktif lg...apa sich maksudnya itu office kok tdk cepat tanggap!

avatar

Pake jnt di shopee status di trima kok blm saya terima ya..

avatar

Brengsek, gw blom trima pket malah dibrepot setatus sudah dibtrima, bagaimana ini

avatar

Gw tlp semua agent J&t malah kaga ngangkat, begitu giliran di angkat gw ceritain masalahnya malah di tutup. Bagaimana ini agnet agent seperti ini. Kuruirnya bego sekali sudah tercantum no tlp sma sekali ka ga ada ,, kalo orderan gw nilai 500 ke bawah bodo amat, .ales ngurusngursnya, ini gw order nilai leubih besar dari itu pada saat keadaan seperti ini,, farah bener farahhhhhhh

avatar

Pke J&t di aplikasi cuma 2 hari kerja ini buktinya sampi 3 mau ke 4 hari kerja, malah repot sudah dibtrima, gw sendiri ga trima apa apa. J&t tolong dong di perbaiki sistemnya dan mohon untuk tangung jawab ke pada consument yg history sma seperti ane. Tolong dong di follow up,,

avatar

Req jasa pick up, udah 2 hari ga di pick up akhirnya cstmr cancel. Mana cod lagi.. Kecewa bgt

avatar

Sama ini kmrn juga ga di pick up sampai sekarang, please profesional juga dong kan kita sama2 cari rejeki

 

Start typing and press Enter to search